You Are Reading

0

Berakhir Dengan Indah

puisiku Minggu, 28 Maret 2010
tuhan,tak sanggup aku memikul
beban seberat ini
belum saatnya
aku mendapatkan rasa ini

tak henti air mata ini kutujukan padamu
memintamu agar tetap berada padaku
tak henti kening ini bersujud
disajadah terbentang itu tuhan

belas kasihanmu kubutuhkan saat ini
tuhan,bantu aku lewat malaiatmu
orang yang ada d sekelilingku
aku terjatuh tuhan

awal yang di bangun oleh mereka
dengan pondasi kekuatan,dan kepercayaan
haruskah runtuh secepat itu??
itu tak adil bagiiku tuhan

aku ingin sesuatu yang tidak mungkin
untuk saat ini,aku ingin
aku ingin
waktu dapat berputar kebelakang

aku ingin menghalangi apa yang akan terjadii
aku ingin menghalangi binatang itu
merusak pondasi yang telah lama terbangun
karena kuingin

"AWAL YANG INDAH, BERAKHIR DENGAN INDAH"

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Cari Blog Ini

 
Copyright 2010 Puisi adalah Kehidupan