You Are Reading

0

aku sadari semua itu

puisiku Minggu, 28 Maret 2010
perkataanmu serta pengungkapanmu
membuat hati ini merasakan sesuatu
rasa bersalah karena aku tau
itu aku

sikapmu dan tindakanmu
membuat langkah ini terhenti
sarafku sementara tak berfungsi
karena itu salahku

tapi seribu maaf telah kulontarkan
seribu maaf telah kulakukan
dengan seribu cara
dan dengan seribu maaf

tapi kau yang tidak menyadari
betapa tulusnya semua itu
tapi kau hanya menyadari
bahwa semua ini adalah salaku

saat aku bertanya
apa yang harus kulakukan
kau hanya diam
seperti orang bisu

saat kulakukan terbaik untukmu
kau menolaknya
dan mengatakan
aku tak membutuhkan semua itu

tapi takkan henti aku melakukannya
selama aku masih bernafas dan melihatmu
disekitar,sekelilingku

walaupun harapan itu tak ada darimu
tapi hati ini menyatakan
bahwa kau akan memaafkanu
walaupun itu hanya
"SUATU SAAT NANTI"

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Cari Blog Ini

 
Copyright 2010 Puisi adalah Kehidupan